Thursday, May 16, 2013

Majalah Playboy Meminta Angelina Jolie Berpose Bugil

Sebuah sumber HollywoodLife mengatakan bahwa 'Playboy' akan membayar Angelina sejumlah uang untuk berpose telanjang untuk majalah mereka, setelah payudaranya sembuh dari operasi rekonstruksi nya. Apakah Anda pikir ini adalah ide yang baik?

Angelina Jolie memiliki tawaran bahwa ia mungkin dapat menolak. Aktris ini hanya menjalani mastektomi ganda ketika dia tahu bahwa dia membawa "gen rusak" yang dikaitkan dengan penyebab kanker payudara. Dia telah mendapatkan bedah rekonstruksi tapi dia masih dalam tahap penyembuhan. HollywoodLife telah belajar dari sumber yang majalah pria terkenal akan senang untuk Angelina berpose untuk mereka.
'Playboy' Ingin Angelina Jolie melakukan Pose bugil Untuk Mereka

Apakah Anda pikir itu ide yang baik, Angelina dapat ditawarkan untuk berpose tanpa busana untuk Playboy.
Foto Bugil Angelina Jolie

"Playboy ingin memiliki sebuah 'buku cek terbuka' untuk Angelina jika dia berpose untuk mereka setelah ia telah sembuh sepenuhnya dari operasi nya," kata orang dalam. "Mereka Arent perbankan pada dirinya untuk melakukannya tetapi mereka akan membiayai hal itu terjadi."

Kita semua tahu bahwa Angelina sangat terlibat dengan UNICEF dan berbagai badan amal lainnya, mungkin dia akan mendonasikan uangnya?
Angelina Mengungkapkan Mengapa Dia Memutuskan Untuk Hapus Payudara nya
Dalam op-ed di Mei 14 edisi New York Times disebut "My Choice," Angelina menjelaskan mengapa ia dihapus payudaranya.

"Aku ingin menulis ini untuk memberitahu wanita lain bahwa keputusan untuk memiliki mastektomi tidak mudah," tulis Angelina. "Tapi itu adalah salah satu Saya sangat senang bahwa saya membuat. Kesempatan saya terkena kanker payudara telah menurun dari 87 persen menjadi di bawah 5 persen. Saya dapat memberitahu anak-anak saya bahwa mereka tidak perlu takut mereka akan kehilangan saya untuk kanker payudara. "

Apakah Anda pikir itu ide yang baik untuk Angelina berpose bugil untuk majalah Playboy?

No comments:

Post a Comment